Unaaha, Koran Sultra – Ribuan pendukung mengiringi pasangan H.Litanto dan Hj.Murni yang akrab disebut Berlian Murni saat mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati konawe 2018 di kantor KPUD Konawe,selasa (09/01).

Sebelum ke kantor KPUD ribuan massa terlebih dahulu mengadakan konvoi dari kelurahan wawonggole keliling kota unaaha.
Tepat pukul 11.30 wita rombongan bakal calon bupati periode 2018-2023 tersebut tiba di kantor KPUD Konawe dan diterima oleh ketua KPUD Konawe,Sarmadan serta para anggota kPU lainnya yakni Ulil amrin,Muh.azwar,Abd.Hasim
Usai menyerahkan dokumen persyaratan calon bupati dan wakil bupati Litanto mengatakan keterharuannya terhadap massa yang hadir dengan sukarela.

” Dengan kehadiran mereka yang tanpa imbalan apa-apa menunjukan bukti bahwa berlian murni diharapkan untuk memimpin Konawe kedepan” Katanya.

Lanjut Litanto Usai melewati tahapan pemeriksaan kesehatan dirinya menuturkan akan melakukan konsolidasi dengan partai pendukung serta partai pengusung dan tidak akan lupa juga melakukan konsolidasi dengan tim relawan,keluarga serta organisasi.

Litanto harapkan kepada masyarakat konawe dalam menghadapi pilkada untuk menjaga serta menciptakan kedamaian. “Karena konawe milik kita semua.”pungkasnya.

Hadir dalam pendaftaran tersebut para petinggi partai pengusung serta partai pendukung diantaranya Rusdianto ketua DPC PDIP Konawe,mustaming ketua DPC partai PKB,ketua DPC partai Demokrat H.Mustakim,Hikmat ilham ketua DPC partai Hanura,yaya mansyur ketua DPD Berkarya,serta tampak hadir juga Ir.Hugua ketua DPD PDIP Provinsi Sultra.

KONTRIBUTOR : NASRUDDIN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here