Kolaka, Koran Sultra – Ratusan pendukung Asmani – Syahrul yang mengatas namakan diri TIM GARETA untuk zona Kolaka Selatan mengaku solid akan memenangkan Asmani Syahrul dalam pilkada kolaka juni mendatang. 

Pendukung dengan Slogan GARETA BERANI yang dikomandoi oleh Daeng Pacidda bersama Daeng Said akan berjuang sepenuhnya demi perubahan kolaka yakni Asmani-Syahrul  untuk menjadi bupati kolaka pada pilkada nanti.

Terbukti tim GARETA baru baru ini dengan ratusan kendaraan roda empat dan roda dua berjejer dijalan untuk datang menghadiri dalam deklarasi ASMANI-SYAHRUL dilapangan Lalombaa kecamatan Kolaka kabupaten kolaka Sultra pada senin, 8/01.

Tampak ratusan kendaraan tim GARETA roda empat berjejer dijalan untuk menghadiri deklarasi AS.    foto Joni.

Dengan semangat juang untuk perubahan kolaka tim Gareta bersorak sorak dengan slogan ayo BERANI untuk perubahan kolaka dalam Asmani-Syahrul untuk bupati dalam pilkada nantinya.

Salah satu korcam Gareta Berani,Daeng Pacidda mengatakan, kita tetap solid dalam memenangkan Asmani Arif-Syahrul Beddu untuk bupati kolaka pada bulan juni nanti, “kita harus tetap semangat demi AS untuk menuju perubahan bagi kolaka dan inssa allah tim kolaka selatan yakni GARETA bersama pendukung dan relawan akan berjuang sekuat kuatnya kalau perlu sampai titik darah yang terakhir demi BERANI.ungkapnya pada koran sultra. 

“Yang jelas kolaka akan mengukir sejarah dalam sulawesi tenggara baru kali ini ada sosok perempuan yang berani tampil dalam pilkada tidak lain yaitu adalah Asmani Arif Bersama Syahrul Beddu menuju perubahan kolaka demi masyarakat,dan itulah yang menjadi dasar kami sebagai tim dan pendukung. ucapnya.

Lanjut Daeng Pacidda, sudah pantas kolaka ini dipimpin oleh sosok Asmani Arif bersama Syahrul Beddu untuk menuju perubahan, dan yang jelas untuk zona bagian kolaka selatan tim GARETA bersama para pendukung dan relawan serta simpatisan akan memenangkan Asmani Arif menjadi bupati kolaka dan Syahrul beddu wakil bupati kolaka. Tuturnya sambil mengancungkan jempol kemenangan untuk Asmani-Syahrul.     

KONTRIBUTOR : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here