Tampak Asmani Berdiri didepan dan berdeklarasai didepan ribuan pendukungnya.    Foto Asri Joni. 

Kolaka,Koran Sultra – Sekitar 2.000 lebih massa pendukung calon Bupati/wakil bupati Kolaka, Asmani Arif dan Syahrul Beddu memadati lapangan Lalomba, Kabupaten Kolaka Provinsi Sultra, pada Senin (8/1) menghadiri Deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka berakronim ” BERANI” ini.

Para relawan pendukung ini datang dari berbagai pelosok Daerah yang ada di Kolaka, Meski diguyur hujan para relawan serta pendukung Asmani – Syahrul tetap solid dan berdiri untuk menyaksikan deklarasi Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang juga di meriahkan oleh Artis dari Ibukota.

Ketua DPP Partai Golkar Sulawesi Tenggara Ridwan Bae yang juga turut hadir dalam Deklarasi Asmani – Syahrul. Dihadapan para pendukung Paslon BERANI, Ridwan Bae mengatakan dirinya datang menghadiri undangan deklarasi ini dan sekaligus  melaksanakan tugas pokoknya sebagai ketua DPP partai Golkar Sulawesi Tenggara ini. 

” Dewan Pengurus Pusat telah menetapkan Asmani Arif – Syahrul Beddu sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka.” tutur Ridwan didepan ribuan para massa pendukung Asman-Syahrul.

IKLAN KPU

Dirinya menilai Kedua figur ini sangat pantas untuk memimpin kolaka, karena kolaka ini memiliki letak yang sangat strategis, lanjutnya

“Ini sejarah untuk kolaka dalam pesta demokrasi di provinsi Sulawesi tenggara ini, baru kali ini ada sosok calon figur srikandi yang mencalonkan menjadi Bupati,  yakni Asmani Arif.” Kata Ridawan. 

Di tempat yang sama Calon Bupati Kolaka Asmani Arif juga mengatakan, dirinya maju mencalonkan sebagai  Bupati Kolaka bukan karena merasa hebat dan cerdas, ” Saya maju karena mewakili keluhan masyarakat, dan saya akan mendampingi masyarakat kolaka,dan saya akan menjadi pemimpin yang mencintai rakyatnya.” ungkap Asmani

“ketika saya menjadi Bupati saya tidak akan menghakimi rakyatku, Saya maju bukan karena saya ingin menjadi penguasa perempuan. saya juga tidak mencari harta kekayaan” ungkapnya.

“Satu Niat Kami Lillahi Ta’ala, saya ingin hidup bersama sama masyarakat Kabupaten Kolaka yang masih banyak hidup di bawah garis kemiskinan.” Katanya.

Disampaikannya lagi bahwa  dirinya hadir untuk membawa menu perubahan untuk kolaka, visi kami terwujudnya Kabupaten Kolaka yang mandiri,  berbudaya, religius dan berdaya saing,yang jelas ketika masyarakatnya sejahtera disitulah kepuasan pimpinannya. Ungkapnya. 

“dan kolaka kedepan berani untuk bersaing dengan daerah yang sudah maju,makanya simbol kami adalah BERANI, ucapnya.

Masih kata Asmani, ketika terpilih menjadi Bupati Kolaka dirinya berjanji akan melakukan reformasi pejabat karena banyak pejabat yang meresahkan masyarakat, bagi kaum pemuda yang berprestasi saya akan berikan beasiswa, dan memberikan kartu mandiri kewirausahaan bagi perempuan. Tutup Asmani dalam deklarasi didepan ribuan para pendukung serta relawannya.   

KONTRIBUTOR : ASRI JONI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here