Tampak foto asmani-Syahrul calon bupati dan wakil bupati kolaka serta dua orang mantan no satu kolaka mendukung sepenuhnya Asmani-Syahrul

Kendari, Koran Sultra – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, yang berakronim Asmani – Syahrul optimis dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 juni 2018 mendatang, hal ini didasarkan kajian yang mereka lakukan serta banyaknya dukungan dari segala pihak dan publik di kabupaten Kolaka, demikian yang diungkapkan Bacawabup nya, Syahrul Beddu yang ditemui di Kantor DPRD Sultra, Senin 15/01.

Syahrul Beddu mengatakan, pihaknya sudah mengkalkulasikan secara matematika politik yang mereka lakukan terhadap kekuatan lawan maupun timnya sendiri.

Selain itu tambahnya, berdasarkan hasil survei di internal mereka, tingkat kepuasan masyarakat terhadap incumbent selama memimpin dalam kurung tiga (3) tahun ini hanya sekitar tiga Puluh (30) persen,dikarenakan tingkat ketidak puasan bagi masyarakat terhadap pemerintah,dan ini kita telah mengetahuinya di lini sektor apa saja. ungkapnya.

IKLAN KPU

“ Kami sudah memiliki data valid terkait dengan survei Internal kita, dan kita belum tahu juga dengan bagaimana survei calon disebelah,” Ujarnya.

Sebagaimana diketahui pada Pilkada Kolaka ini, pasangan Asmani-Syahrul hanya didukung Dua (2) Partai politik saja yakni partai Golkar dan partai PKS, Sementara lawannya itu Ahmad Sjafei-Jayadin itu mendapatkan dukungan mayoritas sebelas (11) partai politik,

Menurutnya, dengan banyak dukungan partai untuk calon bukan menjadi indikator kemenangan dalam pilbub atau pilgub, dan banyak bukti nyata bahwa incumbent tumbang sekalipun didukung mayoritas dari beberapa partai.kata Syahrul. 

“ Membuktikan di kabupaten Buton Utara, Konawe Utara dan kabupaten Konawe Kepulauan,Itu semua salah satu contoh nyata bahwa banyaknya partai bukan menjadi tolak ukur sebagai penentu dalam kemenangan,” tuturnya.

Namun, yang menjadi penentu dalam suatu kemenangan itu adalah solidnya suatu tim dan kemampuan meyakinkan terhadap masyarakat untuk isu dalam perubahan suatu di daerah.jelas syahrul. 

Sebagai calon yang mengusung tema BERANI pasangan ini yakin bahwa pertarungan head to head dengan incumbent menjadi salah satu tolak ukur kekuatan masyarakat yang masih di Kolaka,“dan kami akan membuktikan bahwa kamilah yang BERANI akan menciptakan PERUBAHAN di Kolaka ini nantinya dalam slogan BERANI,” tuturnya.

Keyakinan penuh ini, bukan tanpa dasar lagi. Bahwa Asmani Arif dan Syahrul Beddu telah mendapatkan dukungan penuh dua (2) orang  mantan nomor satu di Kolaka ini yaitu Adel Berti dan Buhari Matta.   

KONTRIBUTOR : ASRI JONI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here