Wakil Ketua Pengadilan Kolaka R. Hendy Nurcahyo Saputro, SH. M.Hum, melantik Ketua DPRD Kolut Agusdin,. S.kom

Lasusua, Koran Sultra – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bersama PAW Anggota DPRD resmi dilantik hari ini di Gedung Kantor DPRD diDesa Ponggiha Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provensi Sulawesi Tenggara (Sultra). Senin (15/01/2018) Pagi.

Wakil Ketua Pengadilan Kabupaten Kolaka. R. Hendy Nurcahyo Saputro. SH. M.Hum melantik Agusdin. S.Kom sebagai Ketua DPRD Kolut yang baru menggantikan Ketua lama H. Musakir Sarira yang tewas terbunuh oleh isterinya sendiri tanggal 18 Oktober 2017 lalu dengan pisau buah. Keduanya berasal dari Partai PDIP Kolut. Sementara PAW anggota DPRD Arifuddin dari Partai Demokrat menggantikan Posisi Agusdin.S.Kom sebagai anggota DPRD Perwakilan dari Zona Tiga masa jabatan 2014 – 2019.

Ketua DPRD Kolut Agusdin,. S.kom melantik PAW Anggota DPRD Kolut, Arifuddin

Bupati Kolut Nur Rahman Umar dalam sambutanya mengatakan, saya ucapkan selamat atas pelantikan ketua dn anggota DPRDKolut yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya pada Sidang Paripurna. Sengan dilantiknya Ketua Dan Anggota DPRD dapat meningkatkan kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif serta menjadi mitra dalam melaksanakan Program Pembangunan.

“Sebelum kita lanjut ke sambutan ini, mari kita bersama-sama membacakan Surat Alfatiha untuk Almarhum Musakir Sarira mantan Ketua DPRD Kolut,” ungkapnya.

Visi misi Revitalisasi Perkebunan Kakao memerlukan suport dari Ketua dan Anggota DPRD agar kedepan berjalan sesuai rencana dan sukses dilakukan, Program ini untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat. jelasnya.

Sementara Ketuan DPRD Kolut yang baru, Agusdin. S.Kom kepada media mengatakan, tugas dan fungsi Ketua DPRD melakukan Legislasi, Penganggaran dan Pengawasan. kita tidak boleh fungsi tersebut sekalipun ada yang harus diperbaiki maka ketiga fungsi itu yang harus kita lakukan perbaikan maupun penguatan terhadap dari fungsi – fungsi tersebut.

“Kedisiplinan dan semangat kerja adalah salah salah satu kunci untuk meraih kesuksesan untuk memikirkan kepentingan masyarakat Kolut,” ungkapnya
Saya sebagai Ketua DPRD Kolut yang baru dilantik akan mendukung sepenuhnya Program Revitalisasi Perkebunan Kakao yang di Programkan Pemda Kolutl sebab saya sebelum menjadi anggota DPRD Kolut berjanji kepada masyarakat untuk mengembangkan Perkebunan yang menjadi tulang punggung masyarakat saat ini. katanya.

Bupati Kolut, Nur Rahman Umar

Saya sebagai Ketua DPRD, DPW dan DPC Partai PDIP akan menaggung biaya Pendidikan Ketiga Anak Perempuan Mantan Ketua DPRD Kolut, Almarhum Musakir Sarira Periode 2014 – 2019 yang lebih dulu dipanggil kepangkuan Tuhan. terangnya.

“Biaya Pendidikan tertanggung selama saya masih diPartai PDIP Kolut sebesar 3 juta perbulan,” tegas Agusdin.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY