Ketgam : Pemuda Perindo Sultra (Foto/Istimewa)

Kendari, Koran Sultra – Sebelumnya,  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo sudah menyatakan sikap mendukungan penuh Pasangan Capon (Paslon) Rusda – Sjafei dalam pertarungan di Pemilihan Gubernur pada bulan Juni mendatang.

Sebagai salah satu sayap partai, Pemuda Perindo Sultra juga ikut menyertakan dukungan dan siap memenangkan Paslon Rusda-Sjafei pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Harian Pemuda Perindo Sultra, Emilian Modo.

IKLAN KPU

“Arah dukungan pada pilgub untuk Rusda-Sjafei, sesuai dengan arah dukungan Partai,” ungkap Emilan Modo.

Dukungan tersebut, lanjutnya, diberikan sebagai suatu kewajiban utama bagi salah satu sayap organisasi Partai Perindo, yakni Pemuda Perindo Sultra, selain itu tujuan Partai Perindo mirip dengan yang akan dilakukan paslon Rusda-Sjafei.

“Rusda-Sjafei memiliki visi misi yang mirip dengan Partai Perindo, jadi kenapa harus memilih untuk berpaling, apa lagi Partai sudah menyatakan sikap, kita sayap Pemuda Perindo harus mendukung kebijakan Partai Perindo Sultra,” jelasnya.

Hal yang senada diungkapkan oleh Sekretaris Pemuda Perindo Sultra, Muh. Isra yakni sesuai kebijakan DPW Partai Perindo Sultra dalam mendukung paslon Rusda-Sjafei pada Pilgub mendatang, maka Pemuda Perindo Sultra memiliki kewajiban untuk mendukung keputusan tersebut dalam memenangkan Rusda-Sjafei.

“Kami akan menginstruksikan kepada seluruh Pemuda Perindo Sultra yang terdapat di 17 kabupaten/kota untuk wajib memenangkan Rusda-Sjafei pada pilgub bulan Juni mendatang,” tegasnya.

Kontributor : Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here