Kendari, Koran Sultra – Kekecewaan BPC HIPMI Konut terkait dugaan cek kosong yang diterima oleh pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Konawe Utara (Konut) akhirnya terjawab, Hal ini dilarifikasi langsung oleh Hamka.

Sinyalemen persoalan ini bakal berujung diranah hukum makin menguat. Dimana saat ditemui awak media, Hamka menuturkan hal yang dilakukan oleh BPC Konut merupakan salah satu bentuk penipuan yang dilakukan terhadap dirinya dan akan melaporkan hal tersebut keranah hukum.

Saat ditemui dikediamannya, Jumat (26/1/18) malam, Hamka mengakui bahwa benar adanya adanya cek senilai Rp 30 Juta sebagai pembinaan kepada BPC Hipmi Konut.

Namun cek tersebut kembali ia batalkan disebabkan BPC Hipmi Konut berkhianat saat pemilihan Badan Pengurus Daerah ( BPD) Hipmi Sultra.

“Pengurus BPC Hipmi Konut tidak memilih saya saat pemilihan.Kenapa harus saya cairkan uangnya kalau dia berhianat sama saya?. Memang dari awal saya sudah curiga mereka akan berpaling ke calon lain,” Terang Hamka.

Mengenai hal tersebut, dirinya akan melaporkan kepada pihak yang berwajib atas pencemaran nama baik. ” Besok saya akan laporkan di Polda atas pencemaran nama baik,” Ujarnya.

Kontributor : Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY