Andoolo, Koran Sultra -Jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Juni 2018 mendatang. Untuk diketahui, pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) diusung partai Golongan karya (Golkar) dan dua partai lainnya yaitu, Nasdem dan PBB.

Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, yang juga ketua DPD II Golkar Konsel saat ditemui awak media Koransultra.com diruang kerjanya mengatakan, bahwa khususnya partai Golkar sangat mendukung pasangan (AMAN) mengingat ini merupakan keputusan DPP yang harus didukung penuh oleh kader-kadenya yang berada di tingkat Provinsi, Kota, dan Kabupaten.

” Strategi kami saat ini untuk mensolidkan pengurus partai dari tingkatan bawah sampai atas yang ada di Konsel, kami juga akan memerintahkan pada perangkat partai untuk mensosialisasikan pasangan (AMAN) di setiap pelosok desa,” Ungkap Irham, (25/01).

Irham, menambahkan kami di Konsel tidak Muluk-muluk dalam mendukung Aman tetapi, Sehingga target kami di Konsel seperti pemilihan Caleg yang lalu dengan hasil menang. Akan tetapi target ini bisa tercapai jika pasangan calon memeberikan dukungan penuh juga, karena kader golkar di konsel siap bekerja dan memenangkan pasangan Aman.

” Jadi target kami di Konsel ini menang, karena kader-kader kami militan walaupun memang berat karena lawan kita saat ini dari koalisi dukungan partainya lebih banyak, jadi harapan saya untuk kader Golkar mari kita bekerja dengan target kita menang di konsel, ” Harapnya.

KONTRIBUTOR : KASRAN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here