Kolaka, Koran Sultra – Madrasah Tsanawiyah swasta Nurul Iman Pomalaa Kabupaten Kolaka gelar turnamen futsal antar Sekolah Dasar dan Menengah Pertama se Kecamatan Pomalaa, kegiatan ini berlangsung selama 10 hari dimulai dari tanggal 27 Januari sampai dengan 7 februari 2018, seluruh pertandingan dipusatkan di lapangan futsal sekolah tersebut.

Ketua Panitia pelaksana Fadli Abbas pada media ini mengatakan kegiatan futsal yang terselenggara hari ini merupakan rutinitas MTs Nurul Iman Pomalaa yang dilaksanakan tiap tahun.

Lanjut Fadli, turnamen futsal diikuti oleh 13 Sekolah Dasar dan 3 Sekolah Menengah Pertama se Kecamatan Pomalaa, ” Hanya saja dari 3 Sekolah Menengah Pertama tersebut merupakan penggembira saja dan Insya Allah tahun depan akan kita gilir lagi Sekolah yang akan diundang” Katanya.

Dikesempatan yang sama Kepala MTs Nurul Iman Pomalaa Arfan Junaid menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan tetsebut, ” Disamping menciptakan generasi muda yang kuat, cerdas dan martabat juga menjalin silaturrahmi antar tenaga pendidik agar tujuan pendidikan dapat dipersepsikan sama yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa serta mempersiapkan peserta didik untuk hidup dijamannya”. Kata Arfan Junaid

Sementara Ketua yayasan nurul iman Pomalaa Fadlan Munir dalam sambutannya mengajak kepada seluruh dewan guru agar pembinaan ini dijadikan sebagai momen pembentuk karakter peserta didik agar menjadi kuat dan cerdas berlandaskan iman dan taqwa. Ujarnya.

KONTRIBUTOR : ASRI JONI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY