Raha, Koran Sultra – Bupati Muna, LM Rusman Emba mengaku telah membangun komunikasi dan komitmen bersama bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur Sulawesi Tenggara,
Asrun – Hugua terkait peningkatan pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Muna jika Bapaslon ini kelak terpilih pada pilgub juni mendatang.

Hal ini diungkapka LM. Rusman Emba saat menerima Kedatangan Bapaslon Asrun – Hugua saar melakukan silatturahim bersama ratusan masyarakat di Rumah adat Muna, Selasa (30/1).

Dalam orasi politiknya Bupati Muna dihadapan rakyat mengungkapkan alasan dirinya harus memberikan dukungan penuh terhadap Bapaslon Asrun-Hugua untuk menangkan pertarungan di pilgub mendatang.

” Pertama karena kebijakan berada di Provinsi dan kami berkomitmen terkait pembangunan infrastruktur jalan provisi baik jembatan, ” Ujar kader PDIP ini.

IKLAN KPU

Dikatakannya, dirinya menilai sebelumnya kebijakan provinsi kurang berpihak terhadap pembangunan infrastruktur didaerahnya, ” Contoh, lintas jalur poros Provinsi yang berada di Kecamatan Wakuru Kabupaten Muna penghubung Kabupaten Buton Tengah (Buteng) terbaikan dan rusak” katanya.

Rusman Emba menuturkan nantinya akan diprogramkan membuka akses jalan dari dari Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) penghubung daratan Muna, toli-toli, Towea, Moasi, Bontu-Bontu dan semua wilayah Kecamatan Towea akan berahir di Tampo Kecamatan Napabalano.

” Kita bangun komitmen jika pasangan Hasrun dan Hugua dalam memenangkan pertarungan pilgub ini, Maka jalan dan jembatan menjadi sebagai skala proritas, ” Ujar Rusman Emba.

Dikesempatan tersebut, Asrun dalam orasi politiknya berjanji jika terpilih akan segera menuntaskan pembangunan akses infrastruktur dan jembatan.

” Jika terpilih menjadi gubernur maka saya akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sultra. Saya berkomiten akan melayani masyarakat, ” Janji Asrun.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here