Tirawuta,KoranSultra.Com – Dalam rangka menghadapi Lomba Desa dan kelurahan tingkat kabupaten kolaka timur yang akan di gelar pada bulan maret mendatang,Kelurahan ladongi yang akan mewakili kecamatan ladongi terus melakukan pembenahan.

Hal ini di sampaikan oleh kepala kelurahan ladongi Irwan Kasim saat di temui di kantornya,Pekan lalu.

IKLAN KPU

Kepala kelurahan ladongi,Irwan kasim mengatakan bahwa jumlah kepala keluarga di kelurahan ladongi saat ini berjumlah 927 KK sedangkan jumlah jiwa sebanyak 3.658 jiwa.Untuk jumlah pertanian khususnya persawahan mencapai kurang lebih 866 hektar dan jumlah perkebunan di kel.ladongi kurang lebih 250 hektar.

Dengan menghadapi lomba kelurahan tingkat kabupaten ini,Irwan kasim juga berharap kepada masyararakat khususnya di kelurahan ladongi agar senantiasa bersama sama menjaga kebersihan lingkungan serta menata lingkungan rumah masing masing,Harapnya.

Ia juga menambahkan,Melalui lomba ini yang akan di gelar pada bulan maret mendatang,kami akan terus melakukan pembenahan,Baik itu pembenahan administrasi kantor,Pembersihan saluran saluran air yang di lakukan secara gotong royong setiap jumat serta melengkapi data data kantor yang belum lengkap dan membuat taman toga di rumah rumah warga.

Untuk itu kata Irwan Kasim,Dengan adanya kegiatan lomba ini kami sangat menyambut dengan baik dan kami akan berusaha tampil dengan sebaik mungkin dan mendapat hasil yang sangat memuaskan,Tutupnya.

Kontributor: Tamto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here