Kolaka, Koran Sultra -Memasuki Tahun 2018 ini cuaca yang sangat buruk merupakan petaka bagi warga yang tinggal dipesisir pantai, misalnya warga yang bermukim dipesisir pantai kelurahan anaiwoi kecamatan tanggetada kabuoaten kolaka yang rumhanya rusak akibat angin kencang yang menghantam pada jumat siang,02/02 18. 

Menurut Arif warga kelurahan Aniwoi menuturkan, memang pada dipenghujung tahun atau memsuki awal tahun biasanya cuaca sangat buruk namun baru kali ini cuaca sangat buruk sekali yakni angin kencang menghantam rumah rumah kami yang tinggal dipesisir pantai ini, ucapnya. 

“Baru kali ini angin sangat kencang dan mengakibatkan beberapa rumah rusak bahkan atap rumah rumah warga tetangga terbang di terjang angin yang begitu cepatnya menghantam”.tuturnya.

IKLAN KPU

Disamping juga Lurah Anaiwoi Darmawan mengatakan,bahwa yang terkena bencana dari akibat angin sudah di data,”sudah kami data nama nama warga yang terkena bencana bagi warga yang tinggal di pesisir pantai kelurahan Anaiwoi ini, ada tiga (3) KK yang terkena bencana dan inssa allah secepatnya akan di tindak lanjuti semacam bantuan atap seng.

Dari kejadian rumah warga yang diterpa angin kencang tersebut di pesisir menjadi tontonan sebahagian warga yang melintas. 

KONTRIBUTOR : ASRI JONI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here