Lasusua, KoranSultra.Com – Aswan (30), warga asal kelurahan Oloh-Oloho, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, tewas ditempat setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil mikrobus Izuzu warna putih di jalan poros Desa Kasumeeto, Kecamatan Pakue, Kolut, sekitar pukul 14.30 Wita.

Pengendara mikrobus tersebut diketahui bernama Lexsi Payung Allo, warga asal Toraja menabrak korban hingga tulang bagian leher patah.

IKLAN KPU

“Korban tewas ditempat setelah mengalami beberapa luka serius dibagian leher, luka robek dan patah pada betis sebelah kiri, luka robek pada bagian kepala sebelah kiri belakang telinga serta patah pada bagian lengan sebelah kiri,”kata Kapolsek Ngapa Iptu Sainal Alimin, Selasa, (6/2/2017).

Korban yang mengendarai motor Jupiter MX warna biru, kata Kaposek, dari arah pakue hendak menuju di kecamatan Ngapa. Sedangkan mobil mikrobus toraja indah dari arah sebaliknya, hendak menuju ke Toraja.

“Setelah melaju dari arah berlawanan, tabrakan pun tak dapat dihindarkan,” ungkap Kapolsek.

Atas insiden tersebut, sopir dan kendaraan sudah diamankan oleh satlantas polres kolut, untuk selanjutnya dilakukan penyelidika lebih lanjut,” tambah Kapolsek.

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here