Ilustrasi

Unaaha, Koran Sultra – Acara lulo malam pesta pernikahan salah satu warga poasaa, Kelurahan Unaaha Kabupaten Konawe mendadak heboh, pada malam minggu 10/02 sekitar pukul 21.30.

Pasalnya, hanya selang beberapa saat saja, dua orang warga mengaku kehilangan benda berharga miliknya. satu unit kendaraan roda dua milik salah seorang kru pemain elekton tiba – tiba raib dibawa orang tak dikenal, belum lagi motor itu ditemukan hewan ternak sapi milik warga yang jaraknya hanya beberapa rumah dari lokasi pesta mengaku kehilangan.

IKLAN KPU

Pemilik motor yang mengaku kehilangan ini kaget sebab kendaraan roda dua miliknya itu baru saja diparkirnya tiba – tiba saja lenyap, ” Baru saya parkir disitu, begitu saya keluar sudah tidak ada mi itu motor” katanya.

Kepanikan tampak diraut wajah salah satu kru pemain elekton ini atas insiden yang dialaminya, ” Kuncinya masih ada sama saya, tapi motornya sudah tidak ada” katanya sembari menyebutkan kendaraan roda dua miliknya ini adalah Honda Supra.

Lain lagi si pemilik sapi yang mengaku kehilangan hewan ternaknya ini saat ditemui menuturkan jika tali sapi miliknya masih ada sebagian ditempat ternak itu diikat, ujar Duri.

” Sepotong tali sapi ku masih terikat, tapi sapinya sudah tidak ada” tuturnya.

Saya masih sementara mencari ini, lanjutnya. sembari membawa lampu penerangan.

Atas insiden ini sejumlah warga yang kebetulan berada dilokasi pesta tampak sibuk ikut melakukan pencarian motor dan sapi yang hilang ini.

Penulis : Adrian

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here