Ilustrasi

Kolaka, Koran Sultra – Salah seorang Siswi atas nama dani Kelas 1 edelwais Di SMAN 1 Kolaka telah Kehilangan Handpone Merek Oppo, warna emas ros dengan nomor IME I 862646031896670. Ironisnya Hal tersebut Terjadi Di dalam ruang Kelas Pada Senin ( 12/2/2018) sekitar Pukul 11.00.

Menurut Korban kronologis Kejadiannya pada saat dirinya Keluar dan menyimpan handpone miliknya di dalam tas dan menggantunya di sandaran kursi ruang kelasnya, setelah kembali dan memeriksa Tas miliknya, spontan kaget ketika handpone yang di simpan dalam tas sudah tidak ada.

IKLAN KPU

Setelah itu dirinya berniat untuk melaporkan Kejadian yang menimpanya ke Guru kelas, namun salah seorang teman kelasnya menyarankan untuk tidak usah melapor keguru karena dianggap sia – sia” percuma Kamu melapor Karena waktu handpone ela hilang dan di laporkan keguru hanya sia – sia saja” Kata Dani sambil meniruhkan Perkataan teman kelasnya.

Akibat kajadian tersebut Korban mengalami Kerugian sekitar Rp.2.150.000, dan korban melaporkan Kepihak kepolisian Pada hari yang sama senin 12/2/2018, untuk dapat di proses secara hukum.

Sementara itu kakak korban Takwir berharap laporan adiknya di Polsek Kolaka segera dapat di proses dan di tindaklanjuti, mengingat kejadian tersebut terjadi di dalam ruang kelas serta percaya jika polisi dapat menemukan pelaku pencurian handpone tersebut.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here