Unaaha, Koran Sultra – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe menggelar rapat pleno pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta bupati dan wakil bupati konawe tahun 2018 diaula Wekoila,selasa (13/02).

Rapat pleno tersebut dipimpin ketua KPU Konawe,Sarmadan didampingi Komisioner yang lainnya yakni Muh.Aswar, Muh.hasyim dan Ulil Amrin serta sekretaris KPU Konawe.

Sarmadan mengatakan rapat pleno tersebut adalah merupakan salah satu tahapan yang dilaksanakan oleh KPUD Konawe.

IKLAN KPU

“Seluruh tahapan telah kami laksanakan dengan bersama-sama Panwas Kabupaten Konawe sebagai pengawas pemilu.” katanua.

Setelah ini lanjutnya kita memasuki tahapan kampanye yang dimulai dengan deklarasi kampanye damai pada tanggal 18 februari 2018 yang dilaksanakan secara nasional.

Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka tersebut yang memperoleh nomor urut satu yakni pasangan calon bupati dari calon perseorangan Muliati Saiman-Mansur,nomor urut dua pasangan calon bupati Litanto-Murni,nomor urut tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Irawan-AJP dan selanjutnya nomor urut empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerry Konggoasa-Gusli topan Sabara.

Dalam rapat pleno pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan peserta bupati dan wakil bupati tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Konawe, Ketua Pengadilan Negeri Unaaha,Perwira penghubung dan Panwas Kabupaten Konawe.

KONTRIBUTOR : NASRUDDIN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here