Kolaka, Koran Sultra — Kini selesailah sudah yang dinanti nantikan kedua calon bupati dan wakil bupati kolaka ini resmi melakukan Pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kolaka masing masing tuntas yang di gelar oleh KPUD Kolaka di Hotel Sutan Raja, pada, Selasa (13/02/18). 

Dalam pencabutan nomor urut, Paslon Ahmad Safei-Muhammad Jayadin (SMS Berjaya) mendapatkan angka nomor 1 sedangkan paslon Asmani Arif-Syahrul Beddu (BERANI) mendapat angka genap nomor urut 2.

Bakal calon Bupati dan wakil bupati Kolaka Nomor Urut 1, Ahmad Safei mengklaim bahwa angka 1 merupakan nomor kemenangan bagi SMS Berjaya. “dengan angka nomor 1 ini kami merasa mendapat keberuntungan pada pilkada sebelumnya dan pencabutan berikut ini, kami juga mendapatkan nomor 1 dan pasti kami menang. Jadi pada pilkada untuk tahun ini kami optimis akan kembali menang,” ucapnya. 

IKLAN KPU

Sementara itu juga pasangan calon bupati kolaka (Paslon) dengan angka nomor Urut 2, Asmani Arif juga menilai bahwa angka tersebut merupakan nomor keberuntungan bagi mereka berdua yakni Asmani-Syahrul. “dengan angka nomor 2 ini merupakan angka keberuntungan buat kami karena angka genap, “adalah nomor 2 ini merupakan nomor kemenangan buat kami,  yang juga merupakan nomor angka pasangan Jokowi-JK pada pilpres 2014 tahun yang lalu, dan Angka 2 ini ada maknanya juga yakni angka dalam kedamaian” ungkapnya.

Di lanjutkanya lagi, dan insya allah kamilah yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kolaka,inssaallah Amiiinn” Tuturnya.

Adapun Ketua KPUD Kolaka Lukman menuturkan, dalam pengundian serta pencabutan nomor urut ini pada kedua pasangan calon bupati (paslon) kolaka,sudah sesuai prosedur dan aturan mainnya sesuai mekanisme ada dalam undang undang yang sudah ditetapkan,”saya juga meminta kepada kedua Pasangan Calon Bupati kolaka ini (paslon) dan juga termasuk timnya untuk menerima dengan secara ikhlas sebab nomor yang didapatkan bagi kedua paslon bupati kolaka ini itu sudah sesuai aturannya,dan Nomor urut itu bukan suatu penentu sebagai pemenangan dalam pilkada nanti, tetapi hanyalah garis tangan yang akan menentukan bagi kedua pasangan calon bupati kolaka ini,”Tuturnya. 

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here