Ilustrasi

Lasusua, Koran Sultra – Kecelakaan maut yang terjadi merengut dua Korban jiwa yang saling tabrakan sesama Pengendara motor dijalan Transsulawesi Desa Tinukari Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara. pada kamis (15/02/2018) malam sekitar pukul 20.30 wita.

Tabrakan dua sepeda motor antara Yamaha Jupiter MX warna hitam dengan nomor polisi DT 6231 DJ yang di kendarai Haidirman (23) warga Dusun I Desa Salurengko Kecamatan Wawo berbocengan Adit (17) warga Dusun II Desa Salurengko Wawo bertabrakan degan sepeda motor Honda Supra warna hitam dengan nomor polisi DT 2051 SB yang di kendarai Syaripuddin (22) warga Dusun IV Tobulan Desa Salurengko Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara.

IKLAN KPU

Kanit Regiden Satlantas Kolut Ipda Ridwan. SH mengatakan Kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam DT 6231 DJ yang dikendarai Haidirman melaju dari arah selatan menuju Utara hendak melambung sepeda motor satu arah didepannya dengan kecepatan tinggi dan oleng.

“Saat melambung Haidirman Pengendara Yamaha Jupiter MX tidak bisa menguasai kendaraannya hingga melaju kekanan melewati garis putih pembatas jalan dan menabrak Sepeda motor honda Supra yang dikendarai Suarifuddin tanpa Lampu penerang malam dari arah berlawan,” jelas Ridwan.

Lanjut Ridwan, akibat Kecelakaan tersebut dua Pengendara tewas antaranya Haidirman tewas usai diberi pertolongan medis diPuskesmas Ranteangin dengan luka robek pada pelipis kanan, luka lecet dijidat bgian kanan, luka robek dan patah pada paha kanan, luka dibagian belakang kepala sebelah kiri. dan Syarifuddin Pengendara Motor Honda Supra menghembuskan nafas terakhir diPuskesmas Wawo dengan luka pada tangan kanan dan leher patah. Sementara Adit yang dibonceng Haidirman mengalami luka robek dibibir atas, luka lecet pada jari-jari kakï kiri,luka lecet pada ibu jari kaki kanan,luka benjol pada kepala bagian jidad,luka robek pd ĺengan tangan kanan,dan luka robek pada ibu jari kaki kiri, dan saat masih dalam perawatan di BLUD Djafar Harun Lasusua.

“Berdasarkan Laporan Polisi: 05 / II / 2018 / Lantas Res Kolut. Tanggal 15 – 02 – 2018 sudah ada dan dua sepeda motor yang saling tabrakan sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Kolut,” terangnya.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here