Tirawuta, KoranSultra.Com – Wakil bupati kolaka timur,Hj.Andi Merya Nur resmi menutup musabaqah tilawatil Qur’an(MTQ) ke-V yang di pusatkan di kecamatan dangia,Jumat(16/1)2018.

Dalam sambutannya, Hj.Andi Merya Nur Mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ ke-V ini patut di tingkatkan sebagai ikhtiar Syi’ar islam serta upaya memelihara dan menumbuhsuburkan nilai nilai Al Qur’an sekaligus mewujudkan dukungan terhadap pembangunan agama,Bangsa dan negara.

Di katakannya,Pelaksanaan MTQ bukan sekedar mendengarkan suara yang merdu,Bacaan yang indah,Tapi yang menjadi penekanan adalah bagaimana mengaktualisasikan pesan pesan ilahi yang terdapat dalam Al Qur’an,Minimal pada diri kita sebagai seorang mukmin.

IKLAN KPU

Di akhir sambutannya,Wakil bupati koltim Hj.Andi Merya Nur berharap kepada Para peserta, yang telah berhasil meraih prestasi terbaik dan akan mewakili kabupaten kolaka timur pada ajang MTQ tingkat provinsi,Agar setelah penutupan MTQ ini,Untuk segera melakukan latihan yang sungguh-sungguh dan penuh dengan ketekunan sehingga dapat meraih hasil yang lebih baik pada ajang MTQ di tingkat provinsi,Sehingga dapat pula mengharumkan nama baik daerah kabupaten kolaka timur di tingkat provinsi bahkan harapan kita,Dapat pula berprestasi sampai di MTQ tingkat nasional,Harapnya.

Sementara itu camat dangia Marsalim mengatakan dalam laporannya bahwa dari 10 cabang lomba yang di perlombakan,Alhamdulillah semua berjalan dengan sukses dan lancar dan ini berkat kerja keras dan kerjasama seluruh panitia dan seluruh dewan hakim.

Untuk di ketahui,pada lomba MTQ ke-V ini yang di gelar sejak tanggal 10 hingga 16 pebruari,Kecamatan Dangia berhasil meraih juara umum satu dan di susul oleh kecamatan mowewe sebagai juara umum dua serta kecamatan lambandia sebagai juara umum tiga.

Kontributor:Tamto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here