Laworo, Koran Sultra – Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Juni 2018 mendatang, kondisi Kabupaten Muna Barat (Mubar) relative aman dan kondusif. Hal ini sebagaimana dikemukakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Kabupaten Muna Barat, Laode Sagala, S.Pd, M.Si, ketika berbincang dengan awak media ini, Kamis (15/2), di ruang kerjanya.

IKLAN KPU

“Jelang Pilgub (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra) untuk wilayah Mubar masih relative aman. Sampai saat ini belum ada indikasi atau gejolak yang dapat mengganggu stabilitas keamanan (lingkungan kondisif) di tengah Masyarakat, termasuk belum nampak adanya pergerakan atau mobilisasi massa,” ujarnya.

Lanjut birokrat muda yang dikenal visioner ini, agar stabilitas keamanan atau lingkungan kondisif di tengah masyarakat tetap terjaga. Petugas Satpol- PP Mubar terus intes (aktif) melaksanakan kegiatan patroli atau pengamanan di seluruh wilayah Kabupaten Muna Barat. Termasuk untuk menjaga keamanan Pilgub, pihaknya berkoordinasi dengan pihak TNI- POLRI.

“Ajakan kepada seluruh Masyarakat, mari kita sama- sama untuk mengamankan jalannya proses Pilgub 2018. Agar Pilgub Sultra 2018 dapat terlaksana dengan baik atau sukses. Hingga dapat melahirkan Pemimpin yang benar- benar hasil demokrasi atas kehendak atau keinginan rakyat,” tandasnya.

KONTRIBUTOR : RONAS PARINI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here