Andoolo, Koran Sultra – Susiyanti, Duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Asal Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara yang kini tengah berkompetisi di Ajang pencarian bakat yang diadakan salah satu Stasiun TV Swasta Nasional Indosiar, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat didaerah ini.

Teranyar, dukungan datang dari Kapolres Konawe Selatan dan meminta agar seluruh jajarannya ikut mendukung Susiyanti diajang LIDA Indosiar tersebut, hal ini diungkapkan Kapolres Konawe Selatan AKBP. Hamka Mappaita, SH dihadapan anggotanya Sabtu 17/02.

IKLAN KPU

Sabtu, akhir pekan kemarin.
Susiyanti hadir di Mapolres Konsel sekitar pukul 7.18 wib, dirinya menghadiri undangan secara khusus dari Kapolres Konsel AKBP. Hamka Mappaita. SH.

Dihadapan personilnya, Kapolres Konsel mengungkapkan dirinya mengundang susiyanti secara khusus bertujuan untuk memperkenalkan susiyanti dan memberikan dukungan sebagai bentuk apresiasi dan aset di Kabupaten Konawe Selatan, Katanya.

” Mengingat Susiyanti ini ber asal dari Desa Lalonggombu, Kecamatan laeya Kabupaten Konawe Selatan olehnya itu mari kita dukung putri daerah ini di Ajang Liga Dangdut Indonesia” ujar Kapolres Konsel, AKB. Hamka Mappaita.

Selain memberikan dukungannya, Kapolres Konsel pun mengangkat Susiyanti sebagai duta Dangndut KAMTIBMAS POLRES KONAWE SELATAN. .

“Mari kita dukung susianti ini mengingat dia ini adalah warga asli Konawe Selatan adapun cara mendukung susianti ini dengan cara KETIK LIDA susi kirim ke 97288” Ujarnya dihadapan Personil Polres Konsel.

KONTRIBUTOR : RIZAL ASNANDAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here