Juru bicara Agista Ariyani Ali Mazi Ode Hayatun Nufus (Dadang Purnoto)

Kendari, Koransultra.com – Agista Ariyani Ali Mazi mengecam keras apa yang (diduga) dilakukan oleh Siska Karina Adriatma dengan postingan di sosial media (sosmed) pada tanggal 20 Februari 2018 lalu.

Postingan di akun Sosmed tersebut saat Adriatma Dwi Putra dan Siska Karina Adriatma tengah menyambut Teguh Setyabudi sebagai PJ Gubernur Sultra.

Melalui akun Pathnya, istri Wali Kota Kendari tersebut, tertulis bahwa “Ada Penampakan” yang dilingkari dengan warna merah.

IKLAN KPU

Tampak yang dilingkari tersebut adalah Agista Ariyani Ali Mazi yang tidak lain merupakan isteri salah satu calon Gubernur Sultra.

Diwaktu yang sama, status yang ditulis oleh anak mantan Bupati Konsel tersebut berhasil diCaption. Namun, status yang di upload tersebut kembali dihapus oleh Siska Karina Adriatma.

Tidak hanya itu, di Sosmed beredar bahwa hasil Caption tersebut bentuk fitnah.

Menanggapi hal tersebut, melalui juru bicara Ayat, Waode Hayatun Nufus, Kamis 22 Februari 2018 memberikan tenggat waktu kepada Siska Karina Adriatma untuk meminta maaf kepada Agista Ariyani.

“Kami akan berikan waktu 2×24 jam kepada Siska Karina untuk memberikan klarifikasi terbuka dan meminta maaf kepada Agista Ali Mazi dengan memberikan pernyataan di Media Online, Cetak maupun Elektronik,” kata Waode Hayatun Nufus.

Selanjutnya, jika yang bersangkutan tidak mengindahkan permintaan tersebut, pihaknya akan menyurat ke Tim Penggerak PKK Pusat.

“Siska Karina telah bertentangan dengan Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik,” pungkas Waode Hayatun Nufus.

Kontributor : Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here