Andoolo, Koransultra.Com – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga didampingi Kabag Humas Setda Hermawan melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Dua SKPD itu diantaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil pada, Rabu (21/2/2018).
Surunuddin pagi itu mengawali sidaknya pada Pukul 09.00 Wita di kantor Diknas, kedatangan orang nomor satu di konsel itu sontak membuat para pegawai kantor terlihat kaget karena kedatanganya tanpa diketahui sebelumnya.

Dalam sidaknya Surunuddin tak lupa memberikan sedikit pernyataan di hadapan para pegawai agar selalu memberikan contoh yang baik terhadap Dinas dan ASN yang lain mengenai kedisplinan pegawai dan absensi.

IKLAN KPU

“Khusus Diknas, yang mempunyai pegawai hampir separuhnya dari total jumlah pegawai di Konsel, sehingga setiap perilaku dan budaya kerja dapat memberikan dampak baik atau buruk kepada seluruh pegawai di instansi lainnya, jadi Diknas harus memberikan contoh yang baik,” Ungkapnya.

Sementara sidak keduanya yang berlangsung di kantor Disdukcapil mendapatkan aktifitas yang sedang berjalan normal seperti biasanya, ia pun tak lupa memberikan suport agar para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi, dengan harapan pelayanan yang diberikan lebih maksimal.

“Kantor ini jangan pernah terlihat kosong dan jangan merasa terbebani dengan pekerjaan, serta pelayanan harus selalu tepat waktu karena Disdukcapil merupakan ujung tombak citra penilaian pelayanan di instansi pemerintahan,” Harapnya.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here