Laworo, Koran Sultra – Keseriusan Ahmad Juni dalam menata atau membangun Desa Lakanaha, Kecamatan Wadaga, di semua sector nampaknya perlu mendapat apresiasi. Ini terbukti, dalam turnamen (kejuaraan) sepak bola antar club (tim) se Kabupaten Muna Barat, yang diselenggarakan oleh kalangan Pemuda desa Lakanaha baru- baru ini, mendapat dukungan penuh (suport) dari Kepala Desa Lakanaha, Ahmad Juni.

IKLAN KPU

“Prinsipnya seluruh kegiatan di desa kita dukung, termasuk kegiataan kepemudaan, yakni kejuaran sepak bola antar club (tim). Ini selain ajang perebutan medali atau tampil sebagai pemain (tim) terbaik dalam pertandingan. Juga merupakan bentuk atau sarana penyaluran bakat maupun kreatifitas pemuda. Dan kegiatan seperti ini, turut menghibur masyarakat,” ujar Ahmad Juni, Kepala Desa Lakanaha, ketika berbincang dengan awak media ini, baru- baru ini.

Lanjut Ahmad Juni, dalam membangun desa, selain dirinya focus melakukan penataan di bidang fisik (infrastruktur). Juga memberi perhatian serius di bidang lainnya, yakni pendidikan, keagamaan, kepemudaan dan kemasyarakatan, serta sosial budaya. “Dalam system pemerintahan, tentunya kami utamakan kepentingan masyarakat. Dengan system pelayanan yang cepat dan maksimal. Untuk mensukseskan segala program Pemerintah desa ke depan,  berharap agar mendapat dukungan penuh dari seluruh unsure (elemen) Masyarakat,” tutupnya.

KONTRIBUTOR : RONAS PARINI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here