Tamrin, Salah satu karyawan yang sempat dimintai komentarnya terkait aksi mogok kerja

Kolaka, Koran Sultra – Adanya pemutasian yang dilakukan pihak perusahaan PT. DJL Kolaka Tani terhadap sejumlah karyawan dinilai tidak prosedural berujung aksi mogok kerja para karyawan di perusahaan ini sampai mereka mendapat titik terang dari pihak pimpinan direktur PT. DJL (damai Jaya Lestari) Kolaka Tani pada sabtu, 03/3/18.

Menurut Tamrin salah satu Karyawan PT. DJL (Damai Jaya Lestari) Kolaka Tani  yang menerima surat mutasi dari kandir direksi di kendari, menilai mutasi yang di keluarkan oleh pimpinan dereksi PT. DJL dianggapnya tidak prosedural dengan aturan mekanisme yang ada di perusahaan, “ini aturan yang di terapkan oleh pihak pimpinan dereksi terhadap kami itu sesungguhnya tidak prosedural sesuai mekanisme yang ada diperusahaan” Katanya.

Dan kami di mutasi kewiwirano itu kemungkinan atas dasar sakit hati saja, tambahnha. ” kami menduga pimpinan direksi yang baru ini sakit hati pada kami yang ada bekerja di perusahaan ini, sebab masa baru satu bulan di angkat menjadi Jenderal Meneger di perusahaan PT. DJL ini sudah main mutasi padahal kesalahan kami secara administrasi tidak ada sama sekali ” bebernya.

Lanjut Tamrin, dirinya bersama sama rekan rekan sesama karyawan akan mogok kerja samapai ada titik terang tentang aturan mutasi yang sebenarnya,selain itu pihaknya juga meminta agar pimpinan atau jenderal menejer supaya turun menemui kami untuk memperjelas atas dasar apa sehingga kami dan beberapa karyawan PT. DJL ini di mutasi, ” jangan karena sakit hati dan dendam pribadi di larikan di pekerjaan dan sebagai pemimpin harus bertindak secara profesional,karena menurut kami kesalahan di bidang adminstrasi juga kami tidak pernah melakukanya,dan kami akan terus mogok kerja sampai pimpinan atau jenderal meneger turun menemui kami” tutur Tamrin pada koran Sultra. 

Sampai berita ini diturunkan pihak pimpro PT. DJL enggan di komentari tentang mutasi karyawan kepada awak media ini.   

KONTRIBUTOR : ASRI JONI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here