Andoolo,Koransultra.Com– Dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) serentak di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya, pada bulan Juni 2018 mendatang. Tiga Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung kali ini, masing-masing memiliki popularitas dan pengaruh yang cukup besar di Sultra.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konsel, Hj. Ismiati Iskandar, SH. Untuk pasangan pak Rusda dan Sjafei sendiri yang diusung partai Demokrat mulai dari kader-kader yang berada di tingkat bawah sampai atas kami sangat solid untuk memenagkan pasangan Nomor 3 yaitu Rusda-Sjafei.

“Kami akan berjuang semampu kami untuk memenangkan beliau, Insya Allah kami percaya kemenangan nantinya berada pada Nomor urut 3,” Ungkap Ismiati yang juga koodinator Tim pemenangan Rusda-Sjafei wilayah Konsel, (5/3/18). 

Ismi sapaan akrapnya, tambah dia, mengenai presentase kemenangan kami tidak banyak muluk-muluk, intinya kami akan bekerja Tim dan berjuang hingga akhir untuk merebut suara terbanyak dengan harapan kemenangan di Konsel ada pada kami.

“Karena dalam internal partai sendiri, secara garis komando suda jelas. Sehingga tidak ada alasan dari kader untuk tidak mendukung, apalagi pak Rusda sendiri adalah kader dari partai Demorat,” Terang Ismi politisi partai Demokrat itu.

KONTRIBUTOR : KASRAN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here