Ketua Karang Taruna Desa Latugho, Kecamatan Lawa, Laode Sagala, bersama tim sepak bola mini

Laworo, Koran Sultra – Kejuaran (open turnamen) sepak bola mini antara tim (club) yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Latugho, Kecamatan Lawa, berlangsung meriah. Dimana pertandingan yang bertempat di lapangan hijau Desa Latugho itu, diikuti sekitar 30 tim atau club.

“Ya, Alhamndulillah kejuaran atau pertandingan sepak bola mini antara tim ini berlangsung ramai atau meriah. Yang diikuti 30 tim. Dimana tim atau club yang ikut bertanding dalam kejuaran ini, selain dari daerah Muna Barat, juga bersal dari Kabupaten Muna,” Ujar Laode Sagala, Ketua Karang Taruna Desa Latugho, ketika berbincang dengan awak media ini, di lokasi pertandingan, Kamis (8/3).  

Lanjut Ia mengatakan, kegiatan pertandingan yang akan berlangsung kurang lebih sebulan tersebut, pemain atau tim akan memperebutkan medali (tropi) dan hadiah atau bonus. “Dalam kejuaran ini, kami berharap agar sportifitas dalam pertandingan harus dijaga, baik itu pemain (peserta), termasuk wasit dan linesman (hakim garis). Ini penting, agar pertandingan dapat berlangsung dengan baik, sportif, dan professional,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan kegiatan pertandingan atau kejuaran sepak bola mini itu, harapannya selain bentuk kompetisi bakat khususnya kalangan pemuda. Juga merupakan sarana untuk menjalin persahabatan atau silaturahim.

KONTRIBUTOR : RONAS PARINI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here