Kolaka, Koran Sultra – Pekan olahraga dan seni Persatuan Guru Republik Indonesia wilayah Kabupaten Kolaka yang di gelar di Kecamatan Wolo dari tanggal 11 sampai dengan 17 maret 2018 tempatkan PGRI Kecamatan Pomalaa sebagai juara umum setelah menyabet 5 medali mengungguli Kecamatan Kolaka sebagai juara umum kedua dan Kecamatan Wundulako sebagai juara umum ketiga.

Ketua PGRI Kabupaten Kolaka H. Salamansyah pada acara penutupan Porseni yang digelar di Kecamatan Wolo sabtu (17/03/2018) menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga ajang dua tahunan Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia ini dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

IKLAN KPU

Selanjutnya orang nomor satu di jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka ini juga berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Wolo telah memberi ruang sehingga suksesi Porseni PGRI dapat berjalan dengan baik.

Menurut H. Salamasyah Porseni PGRI yang digelar setiap dua tahun sekali merupakan wadah silaturrahmi antar guru di Kabupaten Kolaka, ” sehingga seluruh Pendidik maupun tenaga Kependidikan saling mengenal satu sama lainnya tentu dengan tidak melupakan tugas pokok di Sekolah sebagai pendidik sehingga simpul permasalahan Pendidikan di Wonua Mekongga dapat diurai secara perlahan” katanya.

” Dan kepada peraih tropi juara umum saya ucapkan selamat semoga kedepan dengan kegiatan yang sama kecamatan lain dapat memposisikan diri seperti yang dicapai oleh Kecamatan Pomalaa” Kata Salamansyah.

Salahsatu peserta Porseni utusan Kecamatan Pomalaa Rupi Lukman mengatakan perolehan tropi juara umum yang didapat saat ini tidak terlepas dari kerja bersama dewan guru dan tenaga kependidikan, ” sehingga hasilnya dapat kita lihat, bahkan menurutnya untuk persiapan Porseni tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara PGRI Kecamatan Pomalaa telah mempersiapkan peserta olahraga maupun seni jika dibutuhkan” ungkapnya.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here