Andoolo, Koran Sultra – Plt. Gubernur Sulawesi Tenggara, Teguh Setya Budi adakan kunjungan kerja di Kabupaten Konawe Selatan, Rabu 21/03. Dalam kunjungannya Plt.Gubernur Sultra ini didampingi Bupati Konsel, Surunuddin dan Wabupnya Arsalim didua kecamatan yang ada didaerah ini yakni kecamatan kolono dan kecamatan kolono timur.

Dikesempatan tersebut Plt. Gubernur Sultra mengatakan akan memberikan bantuan kepada masyarakat nelayan setempat berupa peralatan alat tangkap, selain itu dikatakannya pemerintah akan mengembangkan wisata dan infrastruktur di konawe selatan demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik, Ujar Teguh.

” Kami juga akan mensingkronisasikan program pembangunan pemerintah kabupaten dan propinsi ” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Teguh mengapresiasi atas jamuan yang disuguhkan menyambut kedatangannya, ” saya merasa berterimah kasih dan cukup senang atas suguhan makanan makanan berupa udang, ikan kakap yang masih segar segar ” katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Konawe Selatan. Surunuddin sempat memberikan penjelasan kepada plt gubernur sulawesi tenggara tentang gambaran umum luas wilayah dan potensi SDA di konawe selatan.

Ketua pemuda LIRA ( lumbung informasi rakyat) Jefri Rembasa, ditempat yang sama mengatakan kehadiran plt. Gubernur Sulawesi tenggara sangat di apresiasi dan berharap kunjungan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan khususnya di kecamatan kolono dan kolono timur, katanya.

Dalam kunjungan kerja didua kecamatan di Kabupaten Konawe Selatan tampak dihadiri oleh Ketua DPRD dan sekda konawe selatan dan di jamu langsung oleh camat kolono Langga, S.Si selain itu hadir pula AKP. Yulianus. ( kapolsek kolono), Pelda Abd. Kadir anggota koramil lainea, dan para kepala desa sekecamatan kolono dan kolono timur .

KONTRIBUTOR : RIZAL ASNANDAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here