Raha, Koran Sultra – Kepala Kejaksaan Negeri Muna, Badrut Tamam SH MH resmi melantik kepala seksi (kasi) tindak pidana umum (pidum) dan kepala sub bagian administrasi (bin) lingkup Kejari Muna, Rabu 21/03.

Pelantikan, pengambilan sumpah yang juga disertai dengan serah terima jabatan antara pejabat lama dan pejabat yang baru ini dilaksanakan di aula Kejari Muna, rabu 21/03.

Pejabat baru yang dilantik ini yakni Purqon Rohiyat SH MH sebagai Kasi Pidum dan Nada Ayu Dewindu Ridwan SH dengab jabatan Kasubag Bin yang sebelumnya dijabat oleh Drs Ismail Muda saat ini pindah dan menjabat sebagai Kasubag Bin Kejari Bau Bau. Nada Ayu Dewindu Ridwan sendiri sebelumnya adalah jaksa fungsional Kejari Muna.

Sementara Kasi Pidum Kejari Muna yang lama, Yosephus Ary Sepdiandoko SH, saat ini bertugas di Kejari Bone sebagai Kasi pidsus, sedangkan Purqon Rohiyat SH MH jabatan baru Kasi Pidum Kejari Muna, mantan kasi Pidsus Kejari Maros.

Dalam sertijab tersebut turut di hadiri juga oleh semua kasi dan jajaran Kejaksaan Negeri Muna. Sekaligus acara syukuran dan pisah sambut.

” Pelantikan ini dengan amanah dan benar benar melaksanakan tugas secara maksimal juga memiliki integritas, “ujar Kajari Muna dalam sambutannya.

Kajari berpesan agar pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri. ” Kepada saudara yang dilantik harus menjunjung tinggi kejujuran dan keadilan” katanya.

” Mengembangkan tugas secara profesional, kawal dan pengawasan secara ketat aktif dan adil juga bertangung jawab, “tegas pak BT sapaan akrab Kajari Muna ini.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here