Unaaha, Koran Sultra – Sedikitnya dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga di Kecamatan Uepai , kamis malam (29/03).

Rumah yang belakangan diketahui milik camat uepai akhirnya ludes dimakan sijago merah sekitar pukul 21.30 wita, selain rumah sijago merah juga menghanguskan dua unit sepeda motor serta satu unit mobil sementara itu pemilik rumah dan kemenakan korban yang tengah berada didalam rumah selamat dari kobaran api.

Diduga api berasal dari tungku kayu bakar yang saat itu sedang menyala sementara jarak antara tungku dan kendaraan begitu dekat.
Menurut saksi mata mengatakan api saat itu membakar rumah bagian belakang dan dirinya berusaha untuk memadamkan api namun angin berhembus agak kencang sehingga api cepat merembet membakar bagian atas.

“Saat itu saya lihat api sudah membakar atap rumah,saya berusaha merubuhkan bagunan yang paling belakang tersebut.”ujarnya.

Dari pantauan koran sultra, antrian kendaraan serta kerumunan warga yang menyaksikan kebakaran tersebut sempat membuat jalur menuju kendari kolaka sempat macet.

KONTRIBUTOR : NASRUDDIN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here