Andoolo, Koran Sultra – Peristiwa pembunuhan tragis kembali terjadi, kali ini insiden naas itu terjadi di desa puundambu kecamatan angata kabupaten konawe selatan. Pada senin 02/04.

Informasi yang dihimpun kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.30 wita, dimana korbannya tewas meregang nyawa dengan luka sabetan dibagian leher yang nyaris membuat leher korban putus.

Peristiwa pembunuhan ini diduga dipicu ketersinggungan pelaku terhadap korban saat pelaksanaan pilkades sehari sebelum peristiwa naas itu terjadi. Pelaku Sukron alias Anton Lege (42) mendatangi rumah korban Kusnadi (51) dan mempertanyakan maksud kata – kata yang korban keluarkan dan membuat pelaku tersinggung, ” Kenapa kamu kata – katai saya pada waktu malam pemilihan desa” Demikian ucapan Sukron seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Angata melalui Kanit Res Bripka Id. Muh. Sahuddin saat dihubungi awak media senin 02/04.

Kanit Res Polsek Angata menambahkan, sembari menarik tangan korban, pelaku kembali menanya maksud dari kalimat korban yang membuatnya tersinggung, ” Baru kenapa kamu suruh anak anak cari sy ” tanya pelaku.

Setelah itu pelaku yang mulai gelap mata langsung menganiaya korban dengan cara menebas dengan menggunakan parang pada bagian leher belakang dan bagian pantat, ” atas kejadian tersebut korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara” Jelas Bripka Id. Muh. Sahuddin.

Belum ada keterangan lebih jauh atas kejadian ini karena masih saat ini masih dalam proses lidik, dan pelaku telah diamankan di Mapolsek Angata.

KONTRIBUTOR : RIZAL ASNANDAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here