Andoolo, Koran Sultra – Tim dari Mabes Polri kunjungi Mapolres Konawe Selatan, pada selasa 03/04. Kedatangan tim ini dalam rangka asistensi untuk operasi mantap brata di mapolres konsel.

Dalam kunjungan tersebut Irjen Pol. Drs Sabar Sabtoso memberikan arahan agar personil polres konsel harus menjaga solidaritas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pengamanan PAM pilkada serentak, imbaunya yang dalam kunjungannya didampingi Dir Shabara, Kombes. Drs. Budi wasono. MH

Irjen Pol Drs. Sabar Santoso menekankan agar personil polres konsel yang melaksanakan PAM pilkada serentak dapat melaksanakan secara transparansi,humanis serta mengedepankan polisi promoter (propesional, moderen dan terpercaya), selain itu dirinya juga berpesan agar personil Polda sultra dalam hal ini khUsusnya polres konsel tidak terlibat dengan politik praktis.

Kedatangan mantan kapolda sultra ini yang sering di sapa dengan nama santoso di jamu oleh Kapolres Konsel, AKBP Hamka Mappaita. SH, Wakapolres kompol. Mardiani Tias, serta seluruh kapolsek beserta jajaran polres konawe selatan .

Kapolres konsel AKBP hamka mappaita. SH mengungkapkan sangat mengapresiasi dan senang dengan kedatangan irjen pol. Drs sabar santoso, ” yang memberikan pengarahan serta petunjuk kepada personil anggota polres konsel yang melaksanakan PAM pikada serentak, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan serta menciptakan polisi yang promoter” Katanya.

KONTRIBUTOR : RIZAL ASNANDAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here