Unaaha, Koran Sultra – PT.Virtu Dragon Nikel Industri (VDNI) bakal mengelontorkan dana sebesar Rp. 4 Milyar untuk perbaikan infrastruktur jalan yang menuju Perusahaan. Padahal kerusakan Jalan yang terletak didesa Besu tersebut oleh pihak perusahaan mengatakan itu bukan diakibatkan oleh perusahaan Virtu dragon nikel industri.
“Kami include transport jadi material tersebut kami membelinya disini bukan ditempat pengolahan.”ungkap Mulyadin,devisi Lingkungan, Selasa (11/04).

Namun dengan demikian dalam waktu dekat ini pihak perusahaan tetap akan melakukan perbaikan infrastruktur jalan dari desa Besu menuju perusahaan.
Seperti yang diungkapkan oleh Chairillah Widjan selaku deputy brand manager perusahaan dirinya menuturkan perbaikan jalanan tersebut sepenuhnya pihak perusahaan yang menanggung dan perencanaan ini tengah dilakukan pembahasan dengan para camat dan kepala desa.

“Untuk pelaksanaannya harus lebih intens komunikasinya dengan pemerintah,dan terkait anggarannya dalam hal ini pihak perusahaan siap menanggung tergantung kesepakatan dengan pihak pemerintah,nanti selesai baru kita serah terimakan dengan pemerintah karena untuk perusahaan telah memiliki jalan sendiri.”ujarnya.

Dari pantauan koran sultra kondisi jalan sepanjang desa Besu menuju perusahaan Virtu Dragon Nikel Industri ( VDNI ) tersebut mengalami kerusakan hampir sejauh 4 km.

KONTRIBUTOR : NASRUDDIN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here