Kolaka,KoranSultra.Com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kolaka Eryan Noviandi.SH menyampaikan materi dalam Pelatihan Perangi Narkoba sebagai wujud bela Negara yang melalui media online untuk di Lingkungan Masyarakat kabupaten kolaka yang di adakan di Hotel Pratama Kolaka Sultra, pada Rabu (19/4/18). Acara ini bertujuan untuk menjadikan masyarakat, sadar akan bahaya Narkoba dan mengurangi angka kematian akibat Narkoba yang sangat membahayakan. 

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, menggelar Pelatihan Perangi Narkoba bagi Lingkungan Masyarakat Kabupaten kolaka dengan di hadiri para puluhan awak media online yang ada di lingkup kabupaten kolaka untuk menyampaikan bahayanya Narkoba tersebut. 

Kepala BNN Kabupaten Kolaka, Eryan Noviandi, mengatakan dalam pelatihan, bahwa peran media kepada perangi Narkoba ini sangatlah penting serta bagaimana cara penyampaiannya kepada masyarakat bahwa Narkiba ataua sejenisnya sangatlah berbahaya dan agar kiranya menjauhi yang namaya Narkoba tersebut. Ungkapnya dalam pelatihan. 

“Saya berharap dengan pertemuan pelatihan ini dalam tema perangi Narkoba agar kita dapat menyampaikan kepada semua element masyarakat untuk tidak mendekati barang haram ini yakni narkoba yang suatu saat akan merengut nyawa siapapun setiap saat apabila sudah terlanjur terjerumus di lembah lingkaran barang haram ini.

Dia juga berharap kepada pihak awak media yang hadir agar menyampaikan terhadap masyarakat baik itu di media tentang Narkoba yang bahaya itu. 

Dia juga menegaskan tentang pentingnya sinergitas tiap elemen masyarakat guna mencegah bahaya penyalahgunaan narkoba di masyarakat tuturnya. 
.
Kegiatan yang digelar selama satu hari ini, bertujuan untuk memberikan informasi tentang bahaya penggunaan narkoba, sekaligus mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat.

Dan jumlah Peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan ini sebanyak 15 orang, yang terdiri dari Rata rata dari berbagai media yang ada di kabupaten kolaka. 

Kontributor : Asri Joni  

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here