Raha,Koran Sultra – Untuk kedua kalinya Kepolisian Resort Muna dibawah kepimpinan AKBP Agung Ramos P Sinaga SH MSI, kembali mengelar dzikir dan tabligh akbar yang dirangkaikan dengan peringatan isra dan mi’raj dan dihadiri ribuan umat islam bertempat dihalaman Polres Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Rabu 18/4)

Dalam kegiatan tersebut, dihadirkan ustadz ternama dari Makasar H Amri Amir SAG SOS MA. Dihadiri toko agama, para ketua organisasi islam dan toko wanita juga Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar), Buton Utara (Butur) yang masi wilayah hukum polres Muna

Kata Kapolres Muna, ini kegiatan satuan nusantara dengan tujuan bersiraturahim dengan seluru elemen masayarakat untuk mensejukkan situasi apa lagi menghadapi Pemilihan gubernur agar bisa berjalan dengan damai kondusif.

AKBP Agung Ramos P Sinaga, pria yang berdarah Medan ini mengajak seluruh elemen untuk berdoa bersama dalam agenda tersebut.

“kegiatan dzikir dan tabligh takbir merupakan kegiatan satgas nusantara yang diharapkan bisa menekan issu primordialisme sektoral kesukuan golongan dan lebih mengedepankan identitas nasional,”ujarnya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here