Tirawuta, KoranSultra.Com – Jambore kader PKK tingkat kab. Koltim yang di gelar selama tiga hari resmi di tutup oleh ketua tim penggerak PKK kab. Kotim Hj. Surya Adelina Tony Herbiansyah,Di lapangan latamoro kec. Tirawuta, Kamis(19/04).

Penutupan jambore kader PKK tingkat kab. Koltim di tandai dengan senam sumba, Senam tobelo, Senam aerobik dan maumere.Senam tersebut di ikuti oleh bupati koltim H. Tony Herbiansyah dan wakil bupati koltim Hj. Andi Merya Nur,Pj.Sekda koltim Samsul Bachri Madjid serta para kepala satuan kerja perangkat daerah(SKPD) dan seluruh peserta jambore.

Ketua tim penggerak PKK Kab. Koltim Hj. Surya Adelina Tony Herbiansyah saat menutup kegiatan jambore PKK mengatakan,Kegiatan jambore PKK di gelar, Merupakan ajang silahturahmi antar sesama kader serta mempererat tali persaudaraan dan dapat mengenal satu sama lain.Selain itu juga dapat memperlihatkan ajang prestasi dan bakat dalam melaksanakan 10 program PKK.

“Bagi kecamatan yang meraih juara maka jambore PKK tingkat kabupaten akan di tempatkan di kecamatanya,Agar jangan monoton di satu tempat saja,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Ketua tim penggerak PKK ini, Mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh peserta jambore kader PKK yang telah antusias mengikuti kegiatan jambore PKK tingkat kab. Koltim.

Kontributor:Tamto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here