Tirawuta, KoranSultra.Com – Pameran pembangunan resmi ditutup oleh Sekda Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri Majid, Kamis (20/4) malam.

Kegiatan yang melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Koltim, Kecamatan, serta beberapa perusahaan swasta ini mewarnai beberapa pertunjukan dari sejumlah pemuda berbakat di Koltim.

Saat menutup kegiatan Sekda Koltim berpesan, seyogianya kegiatan tersebut telah menampilkan pembangunan Koltim selama lima tahun.

”Pameran pembangunan ini, dapat mencerminkan percepatan pembangunan selama lima tahun di Koltim. Pameran ini juga, telah memberikan informasi pembangunan yang dapat diserap masyarakat. Selain itu, kita juga telah melihat proses pelayanan pemerintah pada masyarakat,” ujar Samsul Bahri Majid.

Kata Samsul, kegiatan tersebut patut diapresiasi utamanya pada pemerintah kabupaten yang telah menyelenggarakannya untuk masyarakat Koltim.

“Patut diapresiasi kepada pemerintah dalam hal ini bapak Bupati Koltim yang telah berupaya untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut. Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses hingga pada malam penutupan ini,” kata Samsul dihadapan ribuan penonton.

Keberhasilan kegiatan pameran pembangunan juga ini, kata dia, tidak terlepas dari partisipasi semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan, dan Desa. Selain itu juga yang paling terpenting partisipasi dari petugas keamanan yakni TNI dan Polri. Sekaligus juga partisipasi dari masyarakat Koltim secara umum.

“Alhamdulillah, berkat partisipasi dari berbagai pihak, mulai dari pembukaan kegiatan pameran, hingga sampai penutupan malam ini, berjalan dengan sukses tanpa kendala satu apapun itu. Semua itu karena kerja sama kita semua,” ucapnya.

Oleh karena itu, dengan berakhirnya kegiatan itu Samsul, mewakili dari pada Bupati Koltim mengucapkan permohonan maaf dan rasa terimakasih atas partisipasi semua pihak. Dan Insya Allah kegiatan yang sama dengan konsep yang berbeda, akan dilaksanakan di tahun yang akan datang.

“Mudah-mudahan kegiatan pameran pembangunan ini, kita akan laksanakan lagi di tahun yang akan datang lagi,” tutupnya.

Usai menutup kegiatan pameran pembangunan, kegiatan tersebut dilanjutkan lulo umum yang diikuti seluruh masyarakat Koltim. Nampak antusiasnya para penonton mengikuti lulo tersebut.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here