Tirawuta, KoranSultra.Com – Dalam rangka meriahkan hari jadi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang ke- 5, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Koltim gelar Panggung Hiburan Pestival Kesenian 2018 Koltim Got Talent.

Selain ajang pencari bakat, kegiatan tersebut juga guna menghibur masyarakat Koltim. Kegiatan ini digelar selama lima hari.

Kadis Pariwisata Edy Aidil Majid menuturkan, kegiatan tersebut merupakan kali pertama digelar di Koltim. Dalam rangka menyambut hari jadi Koltim yang ke 5 tahun. ”Ini kegiatan pertama kalinya kita adakan di Koltim,” terang Edy Majid.

Sementara itu Kordinator Panggung Hiburan Pestival Kesenian 2018 Koltim Got Talent, Subhan Jaya mengatakan, ada beberapa perlombaan yang dipentaskan di kegiatan pencari bakat kali ini, diantaranya, lomba baca puisi yang dibuka untuk umum, dencer, solo music, serta perlombaan grub band.

”Kita berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya, utamanya pada saat perayaan HUT Koltim. Hal itu guna mencari bakat putra putri Kolaka Timur. Setidaknya dapat bersaing saat even-even apapun yang diadakan di tingkat nasional maupun manca negara,” harapnya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here