Busel, Koran Sultra – Anggota MPR RI, Drs H M. Yasin Welson Lajaha, menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan masyarakat Burangasi, Kecamatan Lapandewa, Kabupaten Buton Selatan Rabu, (25/04/2018).

“Saya selaku perwakilan dari MPR RI hadir disini dalam rangka menghipun pendapat dan harapan masyrakat, mengenai arah dan tahapan pembangunan pada bidang pemerataan pembangunan,” kata Anggota DPD RI asal Sulawesi Tenggara itu.

Ada beberapa harapan dan pendapat masyarakat yang berhasil dihimpun. Diantaranya, harapan mengenai realisasi percepatan pembentukan Provinsi Kepulauan Buton, perbaikan jalan dan jembatan yang menghubungkan wilayah Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan, perhatian kepada tenaga guru honorer, perhatian terhada potensi pariwisata, pengawasan menyeluruh terhadap aliran dana desa, usulan kenaikan gaji PNS TNI dan Polri, serta pengawasan terhadap perarturan pemilihan kepala daerah.

“Sejak tanggal 11 april, bapak Yasin Welson telah resmi menjadi Anggota MPR DPD RI, bahwa pencapaian hari ini merupakan perjalanan panjang demi perbaikan masa depan masyarakat Sulawesi Tenggara semoga beliau dapat menyampaikan aspirasi kita semua di senayan nantinya,“ ujar staf Ahli DPD RI Yohansyah.

Kontributor : Voril Marpap

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here