Andoolo, Koran Sultra – Pelaksanaan Karnaval budaya pertama kalinya di Konsek di sambut baik Ketua DPRD Konsel Irgam Kalenggo. Ia mengatakan melalui karval budaya ini, mengingatkan kita dalam mengenang awal-awal perjuangan sehingga konawe selatan ini terbentuk menjadi satu ibu Kota Otonomi daerah.

“Momen Hut Konsel ini yang tidak kalah penting adalah sama-sama kita bersyukur dan berdoa, supaya apa yang kita telah perbuat kemarin dapat kita tingkatkan di masa yang akan datang, dan tanggung jawab moral kita adalah bagaimana mengemban amanah dari pendahulu kita,” Katanya, Senin (30/4/18).

Kata Irham, sapaan akrapnya, bahwa orang tua kita bersepakat agar bagaimana kita bisa mencapai puncak kejayaan atau percepatan pembangunan kesejateraanya, oleh karena itu tugas kita bagaimana mewujudkanya.

“Menyambut Hut yang ke 15 hari ini, kita menjadikan refleksi bagaiamana untuk intropeksi diri masing- masing apa yang harus kita perbaiki kemudian hari esok akan lebih baik,” Ungkap Irham.

Setelah melihat pembangunan yang sudah 15 tahun berdiri, tambah Irham, tentunya dalam membangun kita tidak bisa mengatakan bahwa 5 sampai 10 tahun bahkan 15 tahun sudah selesai karena namanya kebutuhan setiap tahun akan semakin bertambah.

“Hari ini Infrastruktur kita sudah hampir semua bagus, dan masyarakat kita mulai  pelan- pelan kita tekan indikator kemiskinanya, sehingga akan terwujudnya masyarakat kita yang sejahtera. Muda- mudahan masa kepemimpinan pasangan Surunuddin Dangga dan Arsalim Arifin angka kemiskinan ini akan terus turun dari tahun ketahun,” Harapnya.

KONTRIBUTOR : KASRAN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here