Tirawuta, KoranSultra.Com – Puncak peringatan hari pendidikan nasional(Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei, Dinas pendidikan pemuda dan olahraga(Dikmudora) Koltim,Memberikan kado bagi pemenang lomba cerdas cermat, lomba mengarang, lomba pidato, dan lomba mengarang, Usai menggelar upacara hardiknas yang di gelar di lapangan lalingato kec. Tirawuta,Rabu(2/5)2018.

Pemberian hadiah tersebut, Di berikan langsung oleh bupati koltim H. Tony Herbiansyah dan kadis dikmudora koltim Hj. Surya Adelina Hutapea.

Kepala Dinas pendidikan pemuda dan olahraga, Ir. Hj. Surya Hutapea mengatakan, Seluruh siswa siswi serta kepala sekolah yang telah antusias serta kami memberikan apresiasi, Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan yang di gelar oleh dinas dikmudora koltim yang tak satupun seluruh cabang lomba di tinggalkan.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh siswa siswa dan para kepala sekolah yang telah mengikuti seluruh kegiatan yang di perlombakan,Terutama para kepala sekolah se koltim,Baik tingkat TK, SD dan SMP yang telah mengikuti cerdas cermat yang baru pertama kalinya di lakukan di koltim”Katanya saat menyampaikan laporanya pada upacara peringatan Hardiknas.

Iya juga menambahkan,Bagi para kepala sekolah se koltim yang telah mengikuti cerdas cermat ini,Kami berharap agar apa yang di dapatkan ilmu

Menurutnya,Cerdas cermat yang di ikuti para kepala sekolah merupakan untuk meningkatkan dan menambah wawasan agar dapat di terapkan kepada siswa.

“Untuk cerdas cermat khususnya para kepala sekolah se koltim tingkat TK, SD dan SMP, Akan di jadikan agenda tahunan. Bahkan bukan lagi kepala sekolah yang dilibatkan untuk tahun tahun yang akan datang melainkan guru guru juga akan di libatkan”,Tuturnya.

Kontributor: Tamto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here