Kolaka, KoranSultra.Com – Sebuah mobil Pic Up dengan nomor polisi DT 8395 CB terbakar di jalan poros Kolaka-Bombana, tepatnya di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka terbakarJumat (4/Mei/2018).

Insiden ini terjadi saat pemilik kendaraan bernama Alimuddin, hendak pulang dari salah satu Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) di Tanggetada.

Tibab-tiba dalam perjalanan mobil tersebut mengeluarkan api. Karena takut mobil yang ia kemudi bakal meledak, Alimuddin pun bergagas cepat keluar dari dalam mobil tersebut.

Akibatnya, uang tunai beserta surat kendaraan yang ia simpan dalam jok mobil lupa diselamatkan, sehingga hangus dilahap sijago merah.

”Saya juga kaget, tiba-tiba saja api keluar dari dalam mesin. Karena panik, saya pun berhenti dan langsung keluar dari dalam mobil tersebut. Nanti diluar baru saya ingat kalau ada uang di jok mobil,” terang Alimuddin, pada KoranSultra.Com.

Alimuddin mengaku, jika mobilnya itu baru saja dari salah satu SPBU, guna mengisi solar. ”Saya baru dari SPBU pergi mengisi solar,” tuturnya.

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban. Namun akibat kejadian tersebut Alimuddin, mengalami kerugian berkisar ratusan juta rupiah.

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan para warga dan pengguna jalan. Api yang membesar baru dapat dipadamkan setelah sejumlah warga menyiram mobil tersebut dengan cara manual.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here