Andoolo, Koran Sultra – Operasi pekat anoa 2018 dijajaran Polda Sulawesi Tenggara dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat dengan sasaran operasi miras, narkoba, judi, praktek prostitusi, premanisme, dan kejahatan jalanan tengah dilaksanakan sejak sepekan terakhir.

Dalam Razia Operasi Pekat Anoa 2018 kali ini Polsek Moramo Utara berhasil menyita sejumlah minuman keras (Miras) oplosan, miras jenis tradisional dan miras pabrikan.

Dalam operasi yang Dipimpin oleh Kapolsek Moramo Utara, Ipda Hadi Susanto .SH bersama kanit res polsek moramo utara, Bripka fajar Lumanto dan personilnya pada sabtu 05/05 akhir pekan kemarin berhasil mengamankan penjualan miras oplosan , minuman tradisional jenis pongasi dan beberap miras botolan jenis bir di beberapa desa di kecamatan moramo utara, Demikian informasi yang diterima awak media selasa 08/05.

Barang bukti miras ini sudah diserahkan ke Polres Konsel untuk selanjutnya diserahkan ke Polda Sultra untuk dilakukan pemusnahan dan disaksikan oleh unsur -unsur yang terkait.

” Rencananya pemusnahan akan di lakukan hari rabu 09/05/2018 pukul 9.00 wita di mapolda sultra, acara pemusnahan akan di lakukan langsung kapolda sultra rencananya bersama kejati “tutur Kapolsek Moramo Utara, Ipda Hadi Susanto, SH.

Kapolsek Moramo Utara, Ipda Hadi Susanto melalui kanit reskrimnya bripka fajar lumanto menambahkan personil bhabinkamtibmas juga telah melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak lagi melakukan penjualan minuman dan bahan adiktif lainnya yang berbahaya, katanya.

” Apa lagi moramo utara ini adalah gerbang polres konawe selatan bagian timur harus menjadi contoh yang baik apa lagi mengingat sudah mendekati bulan suci ramadan tahun ini” Ujarnya.

KONTRIBUTOR : RIZAL ASNANDAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here