Lasusua, Koran Sultra – Tim pemenangan Rusda Mahmud (RM)-Syafei Kahar (SK) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) menargetkan 95 persen suara untuk kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal tersebut disampaikan oleh tim pemenangan Rusda-Syafei, Buhari saat melakukan orasi di kampanye terbuka Rusda-Syafei di alun alun kota lasusua, Rabu, (9/5/2018).

Dalam orasinya, perwakilan dari partai Demokrat ini meminta kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya masyarakat Kolut untuk memenangkan Bakal Calon (Balon) gubernur sultra nomor urut 3 Rusda-Syafei.

“Tidak ada keraguan lagi untuk tidak memilih nomor urut 3,” ujar dia.

Menurutnya, bukti karya nyata bapak Rusda Mahmud pada saat menjabat bupati kolut dua periode, dimana pada masa jabatanya, telah banyak membawa perubahan yang positif terhadap kemajuan kolut dari segi pembangunan yang begitu pesat dan sampai sekarang masyarakat kolut telah menikmati hasilnya.

“Kami meminta kepada masyarakat, kalau ingin sultra cepat, pilihlah pada orang tepat yaitu bapak Rusda-Syafei,” imbuhnya.

Sementara Balon gubernur sultra Rusda Mahmud dalam orasi politiknya mengatakan dalam pemilihan nanti, masyarakat diminta untuk hati hati dalam memilih gubernur sultra. Sebab kata dia, bisa saja gubernur pilihan masyarakat tidak mementingkan kepentingan rakyat.

“Makanya, saya hadir dan maju jadi balon gubernur untuk melakukan percepatan pembangunan sultra dan perbaikan ekonomi masyarakat sultra,” ujar mantan bupati kolut dua periode ini.

Calon gubernur sultra nomor urut 3 ini juga meminta kepada masyarakat kolut, untuk memenangkan dirinya pada pemilihan gubernur nantinya.

“Kalau ada yang pernah saya janji waktu saya menjadi bupati kolut dulu, saya akan segera tepati sekarang,” pungkasnya.

KONTRIBUTOR : ALFYAN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here