Rapat Kordinasi (Rakor) Identifikasi unsur pemenuhan syarat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wakatobi, Senin (21/5/2018). Foto: Surfianto

Wangi-wangi, KoranSultra.Com – Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud resmi membuka Rapat Kordinasi (Rakor) Identifikasi unsur pemenuhan syarat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wakatobi, Senin (21/5/2018).

IKLAN KPU

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pesanggrahan Budaya Wangi – Wangi Selatan.

Pada tahun 2017 laporan Kinerja Pemerintah Daerah Wakatobi telah mendapat nilai “C” Yang merupakan nilai terbaik  di Sulawesi Tenggara yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud dalam sambutannya memaparkan jika laporan Kinerja dan Indikator Kinerja Utama ini bertujuan untuk memperoleh ukuran keberhasilan dari pencapaian suatu tujuan dan sasaran strategis organisasi yang kemudian digunakan untuk perbaikan Kinerja dan peningkatan  akuntabilitas kinerja.

“Saya harap Bapak serta Ibu dapat segera menyelesaikan dokumen tersebut. Agar program Wakatobi bersinar bisa segera dirasakan oleh masyarakat Wakatobi,” ujarnya.

Ia berharap kepada semua yang hadir dapat memaknai kegiatan yang laksanakan, sebagai usaha dari Pemerintah Kabupaten Wakatobi menterjemahkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati 2016 -2021 kedalam program kegiatan SKPD untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Wakatobi yang berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah serta Harmonis.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here