Pj. Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi

Kendari,Koran Sultra – Belum lepas dari ingatan masyarakat Sultra terkait kasus OTT yang dialami oleh Walikota Kendari beberapa waktu lalu, kini publik kembali dikejutkan atas pemeriksaan KPK terhadap Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat yang diduga terkena OTT pada, Rabu 23/05 kemarin.

Bupati Busel, AFH kini telah dibawa oleh KPK ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama sejumlah orang yang diduga ada kaitannya dengan OTT yang terjadi, mengantisipasi hal tersebut Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara mengaku tetap menunggu putusan resmi KPK terkait status yang menjerat Bupati Busel.

“ Kita sudah panggil wakil Bupati Busel agar tetap menjalankannya tugasnya,” ujar Teguh Setyabudi pada awak media, Kamis (24/5).

Bupati Buton Selatan (Busel) Agus Feisal Hidayat dibawa oleh tim KPK RI ke Jakarta pada Kamis 24/05, Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi sendiri telah melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Busel, Laode Arusani di rujab Wali Kota Baubau.

Pj Gubernur berpesan kepada Wakil Bupati agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik. Dirinya Bahkan pihakanya mengaku kaget atas kejadian yang menimpa Bupati defenitif itu.

“Roda pemerintahan di Busel harus tetap berjalan, kita juga mengajak semua ASN agar tetap bekerja sebagaimana mestinya,” Katanya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Busel agar tidak risau terhadap kejadian yang menimpa pimpinan mereka. Sampai saat ini pihak Pemprov Sultra menunggu putusan resmi KPK terkait status Bupati Busel atas kasus yang menjeratnya.

“Terkait penunjukan Plt Bupati kita masih menunggu pernyataan resmi KPK,” Pungkasnya.

Kontributor :Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY