Unaaha, Koran Sultra – Asriani Porosi resmi menjabat sebagai Pj Seketaris Daerah Kabupateb Konawe setelah dirinya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Plt.Bupati Konawe,Parinringi,SE.M.Si digedung Wekoila Jumat (25/05).

Pelantikan Kepala Dinas
pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten konawe tersebut sebagai Pj Sekda Konawe melalui surat keputusan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara nomor 133.74 tanggal 23 Mei 2018 dan surat keputusan Plt.Bupati Konawe nomor 163 tahun 2018 tanggal 24 Mei 2018.

Menurut Parinringi.SE.M.Si yang membacakan naskah pelantikan saat itu,percaya kepada Asriani Porosi dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya selaku Pj Sekda Konawe.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sudah sudah sesuai mekanisme pelantikan yang mana diatur oleh Keppres nomor 3 tahun 2018.”tegasnya.
pada Pj Seketaris Daerah yang baru,Parinringi berpesan agar bisa kreatif dan berinovatif serta melakukan kordinasi baik secara vertical maupun horizontal sehingga pemerintahan konawe kedepan dapat berjalan dengan baik.

“saya berharap sekiranya jabatan yang diamanatkan dapat menjadi dorongan serta motivasi dalam peningkatan prestasi dan kinerja saudari.”pungkasnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri para kepala SKPD Lingkup Pemda Konawe,ketua pengadilan negeri unaaha,pihak kejaksaan negeri Konawe,ketua DPRD Konawe serta diakhiri dengan penyerahan kendaraan operasional kepada Pj Seketaris Daerah Konawe.

KONTRIBUTOR : NASRUDDIN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY