Paslon ‘AMAN’ melakukan kampanye dialogis di Lapangan Baskara Jaya, kelurahan Waha, Kecamatan Tomia, Kabupaten Wakatobi, Kamis (31/05/2018). Foto: Surfianto

Wakatobi, KoranSultra.Com – Ali Mazi nyatakan siap memenuhi semua keentingan masyarakat Tomia Kabupaten Wakatobi dan masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya memperlancar transportasi laut, darat dan udara.

Hal ini ia sampaikan ketika melakukan kampanye dialogis di Lapangan Baskara Jaya, kelurahan Waha, Kecamatan Tomia, Kabupaten Wakatobi, Kamis (31/05/2018).

Di hadapan 3.000 pasang mata yang hadir di lapangan tersebut, Ali Mazi berkampanye seraya mendengar aspirasi masyarakat Tomia. Salah satu yang disuarakan beliau adalah peningkatan layanan pada bidang transportasi.

“Semua kepentingan masyarakat yang masuk catatan bisa kita laksanakan, seperti pembangunan dermaga penyeberangan yang layak dan penggalian alur masuk yang ada di Pulau Tomia yang strategis,” ujar Ali Mazi.

IKLAN KPU
Paslon ‘AMAN’ melakukan kampanye dialogis di Lapangan Baskara Jaya, kelurahan Waha, Kecamatan Tomia, Kabupaten Wakatobi, Kamis (31/05/2018). Foto: Surfianto

Sebagai salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan kata Ali Mazi, transportasi laut dan darat di Tomia memang harus diperlancar sehingga dapat memaksimalkan potensi di bidang pariwisata dan dapat menunjang perekonomian Wakatobi.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Sementara itu Hj. Safia Wualo salah satu anggota DPRD Wakatobi dari daerah pemilihan pulau Tomia mengatakan memang sudah lama masyarakat pulau Tomia ini merindukan kedatangan bapak Ali Mazi untuk bertatap muka langsung dengan pendukungnya di pulau Tomia.

“Moment pemilihan Gubernur Sultra tahun 2018 kami masyarakat Pulau tomia sangat menginginkan beliau kembali terpilih sebagai Gubernur Sultra untuk melanjutkan pembangunan Sulawesi Tenggara,” tukasnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here