Lasusua, Koran Sultra – Jajaran Polisi Resort (Polsek) Lasusua menyambangi Desa Sulaho Kecamatan Lasusua kabupaten Kolaka Utara (Kolut) guna membagikan sembako bagi anak yatim dan kaum dhuafa. Mereka menuju daerah yang sulit dijangkau itu menggunakan tiga perahu nelayan mengangkut sembako.

IKLAN KPU

Kapolsek Lasusua, Ipda Jamarin Riche, Minggu (3/6) mengutarakan kunjungan ke lokasi bersama Bhayangkari guna membagikan secara langsung sembako bagi kaum dhuafa dan anak yatim di sana. Penyerahannya dilangsungkan di masjid Al-Muttaqin pukul 13.30 wita. “Akses ke sana sulit hingga harus menggunakan perahu, aman dan mempersingkat waktu,” ucapnya.

Tidak hanya warga Sulaho, Polsek Lasusua juga menyasar daerah-daerah lainnya guna berbagi berkah di bulan Ramadan ini. Ia juga menyebar anggota-anggotanya agar selain pengamanan juga bisa memakmurkan masjid.

Tentunya, momen berbagi itu juga dimanfaatkan Jamarin memantau secara dekat wilayah kerjanya. Peran antara masyarakat dan bhabimkantibmas di desa tersebut terjalin harmonis. Telah ada kantor khusus babim di bangun di sana guna mengoptimalkan pelayanan antara aparat dengan masyarakat.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here